7 Mei 2021 2:37 pm

9 Cara Untuk Membuat Pakaian Lebih Awet

9 Cara Untuk Membuat Pakaian Lebih Awet
Bronix sudah membeli Kaos, Kemeja, Setelan Jas, Celana, Jaket, Sepatu dan Aksesoris lainnya. Semuanya dengan kualitas terbaik sesuai dengan anggaran yang Bronix mampu agar bisa digunakan untuk waktu yang lama.

Tapi semua itu akan percuma jika Bronix tidak melakukan perawatan dengan baik. Disini Onixers akan memberikan beberapa cara untuk membuat pakaian kesayangan Bronix Lebih Awet.

Setrika dan Meja Setrika


-

Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa setrika menjadi salah satu alat yang penting untuk menjaga pakaian agar tidak kusut sekaligus membuat pakaian lebih awet.

Sama seperti pakaian yang Bronix pilih, berinvestasilah untuk kualitas setrika yang Bronix pilih. Dengan menggunakan teknologi yang mutakhir akan membuat setrika menjadi tahan lama. Dengan berbagai macam fitur yang ada di setrika akan membuat menyetrika lebih mudah.

Untuk pemilihan meja setrika, prioritaskan memilih meja setrika yang memiliki bantalan busa yang tebal, dan rangka yang kokoh.

Garment Steamer


-

Tidak sepenting setrika, tapi jika Bronix ingin tampil apik dan punya anggaran berlebih, ada baiknya Bronix membeli garment steamer. Tidak hanya akan membuat pakaian Bronix tampil fresh dalam sekejap – bisa dipakai juga pada barang-barang yang telah lama disimpan - dan juga dapat mencapai kerutan di area yang sulit disetrika dan lebih cepat daripada menyiapkan meja setrika jika Bronix sedang terburu-buru.

Sikat Pakaian


-

Siapkan satu atau dua sikat pakaian (sikat lembut dan kasar tergantung pada apa yang Bronix akan sikat) dan sikat pakaian sesuai alur serat pakaian agar tidak merusak pakaian. Sikat pakaian bisa tahan lebih lama dibandingkan dengan lint roller, Bronix tidak perlu khawatir kehabisan roll isi ulang. Selain itu zat perekat yang ada pada lint roller dapat menarik serat pakaian yang sensitif.

Perlengkapan Perawatan Sepatu


-

Bronix membutuhkan perlengkapan ini dan jika bisa lengkapi perlengkapannya. Bronix bisa membeli langsung satu set perlengkapan perawatan sepatu ini atau Bronix bisa membeli sesuai dengan kebutuhan Bronix.

Jika Bronix kolektor dan memiliki berbagai macam jenis sepatu, Bronix memerlukan berbagai macam jenis semir sepatu, berbagai macam sikat (sikat semir, sikat pembersih debu, sikat suede, sikat detailing) dan lap atau kain untuk mengkilapkan sepatu. Onixers merekomendasikan semprotan perlindungan berbagai cuaca untuk sepatu dengan bahan suede dan nubuck.

Gantungan Baju


-

Pilihlah gantungan baju yang terbuat dari bahan kayu yang kuat, mulus dan memiliki batang bagian bawah yang kuat juga untuk menggantung celana. Gantungan baju yang terbuat dari bahan kawat besi atau plastik memiliki resiko berubah bentuk dan patah.

Shoe Trees


-

Shoe Trees akan meregangkan sepatu, membantu mempertahankan bentuknya dan mencegah lipatan di bagian atas, dan juga dapat menyerap kelembapan dan mengontrol bau sepatu. Pilih yang terbuat dari kayu Pohon Cedar yang dapat disesuaikan sehingga Bronix selalu mendapatkan bentuk yang sempurna.

Bronix juga bisa menyimpan sepatu di dalam kotak atau dus sepatu aslinya untuk mencegah debu dan kotoran menumpuk saat tidak digunakan.

Shoe Horn


-

Area belakang sepatu merupakan salah satu bagian yang sering rusak karena terinjak pada saat Bronix akan memakai sepatu. Dengan penggunaan Shoe Horn Bronix dapat dapat mencegah bagian belakang sepatu berubah bentuk dan rusak, jadi sepatu Bronix akan lebih awet dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Rak Jemuran Baju


-

Mungkin terlihat sepele tapi Bronix sangat memerlukan perlengkapan ini untuk menjemur atau mengeringkan pakaian atau sepatu Bronix. Rak jemuran lipat, kokoh dan memiliki banyak ruang khusus untuk menggantung pakaian bisa jadi pilihan yang bisa Bronix beli. Jika memungkinkan Bronix bisa membeli rak jemuran yang dilengkapi dengan pemanas untuk mempercepat proses pengeringan.

Tempat Penyimpanan Khusus


-

Tempat penyimpanan ini sangat penting untuk membuat pakaian lebih awet. Bronix bisa menggunakannya untuk menyimpan pakaian yang jarang digunakan atau pakaian kesayangan agar terlindungi dari kotoran, debu dan hama.

Ada berbagai macam tempat penyimpanan tersedia di pasaran, termasuk tempat penyimpanan pakaian tradisional, memiliki wadah vakum kedap udara, anti ngengat dan kotak yang dapat dilipat. Bronix bisa memilih sesuai dengan kebutuhan Bronix.

Semoga dengan cara ini bisa membuat pakaian dan sepatu Bronix lebih awet dan tahan lama.
Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
Onixers Office Komplek Baloper Jalan Teratai, Blok F No.11, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553, Indonesia
022-6804540
0821-1673-7727
onixers.bdg@gmail.com onixer.offical@gmail.com
Shipping
-
-
-
COPYRIGHT 2023 ONIXERS.ID