Onixers Office 
Komplek Baloper Jalan Teratai, Bl. F No.11, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553, Indonesia
Telepon/WA : +6282116737727

Kami Buka Setiap Hari Kerja dari Senin – Sabtu, 08.00 – 16.30 WIB

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

Sebelum mengirimkan pesan, silahkan baca hal-hal berikut yang merupakan pertanyaan yang sering diajukan kepada kami yang mungkin dapat membantu Anda.

Apakah harga produk yang tertera di etalase toko web sudah merupakan keseluruhan komponen biaya yang harus dibayarkan ketika saya membeli produk onixers?

Harga produk yang tertera di etalase toko web ini merupakan harga net belum termasuk biaya pengiriman. Apabila Anda membeli produk onixers dan ingin dikirimkan ke alamat Anda maka komponen biaya yang harus Anda bayarkan ketika membeli produk kami akan ditambah dengan biaya pengiriman sesuai tarif yang ditentukan pihak mitra ekspedisi kami.

Apa sajakah metode pembayaran yang bisa saya pilih ketika membeli produk Onixers secara Online !?

Opsi metode pembayaran yang kami sediakan terdiri atas tiga pilihan yaitu COD, Transfer via Rekening Bank, dan Transfer via Mini Market Alfamart

Berapa lamakah proses pengiriman produk yang sudah saya pesan !?

Proses pengiriman akan langsung kami lakukan pada hari yang sama apabila kami telah berhasil mengkonfirmasi pembayaran Anda. Adapun untuk lama durasi pengiriman sampai ke alamat tujuan ditentukan berdasarkan Alamat Anda dan Estimasi durasi lama pengiriman dari mitra ekspedisi kami.

Apakah aman apabila saya berbelanja produk onixers bags secara Online !?

Kami menjamin setiap pemesanan Anda akan kami proses dan kirimkan. Kami memberikan garansi uang kembali apabila produk yang Anda pesan tidak sampai ke alamat tujuan sebab kami merupakan entitas bisnis yang telah berbadan hukum dibawah naungan CV Makara Etnik dengan alamat yang jelas terdata.

Bagaimana apabila produk yang saya pesan diterima dalam keadaan rusak dan tidak sesuai dengan deskripsi yang dituliskan pada informasi produk !?

Apabila produk yang Anda pesan diterima dalam keadaan rusak diakibatkan oleh proses pengiriman yang kurang baik maka Anda akan kami bantu mengklaim kerusakan tersebut kepada mitra ekspedisi yang melakukan proses pengiriman. Namun apabila produk yang Anda terima berada dalam keadaaan rusak dikarenakan cacat produksi dan atau produk yang Anda pesan tidak sesuai dengan yang Anda pesan maka Anda dapat meretur produk tersebut dan kami akan mengganti produk tersebut dengan produk yang sama, adapun untuk biaya ongkos pengiriman retur produk dan pengiriman ulang menjadi tanggungan kami.

Apakah saya akan menerima Invoice belanja dari pemesanan yang saya lakukan !?

Kami selalu menyertakan invoice belanja kedalam paket produk yang kami kirimkan. Apabila Anda tidak menginginkan kami mengirimkan invoice belanja yang Anda lakukan maka silahkan komunikasikan kepada CS admin kami sebelum proses pengiriman dilakukan.

Apabila ada hal lain yang belum jelas dan ingin Anda tanyakan kepada kami, silahkan Hubungi Kami via email dengan cara mengisi Melalui FORM Berikut: